THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

zwani.com myspace graphic comments
Dengan nama ALLAH yg maha pengasih lagi maha penyayang.. Yakin lah dgn bantuan dan pertolongan NYA..
website-hit-counters.com

Rabu, 11 Mei 2011

Allah memberikan apa yang kita butuhkan


Dia memberi apa yang kubutuhkan


Ketika aku memohon kekuatan, Allah memberiku kesulitan hingga aku kuat.


Ketika aku mohon kebijaksanaan, Allah memberiku masalah untuk aku pecahkan.


Ketika aku memohon surga, Allah menghujaniku dengan ujian-ujian


Ketika aku mohon pengampunan dosa, Allah memberiku rasa sakit.


Ketika aku mohon kesejahteraan, Allah memberiku akal untuk berpikir.


Ketika aku mohon keberanian, Allah memberiku bahaya untuk kuatasi.


Ketika aku butuh cinta, Allah memberikan orang-orang bermasalah untuk kutolong.


Ketika aku memohon hikmah, Allah memberiku musibah untuk ku analisa dengan akal dan kalbuku.


Aku tak pernah menerima apa yang kuminta, tapi aku menerima apa yang kubutuhkan.



Subhanallah..


"Keindahan" sering kali terbentuk melalui perantaraan "Penderitaan"


"Bila awan tidak menangis mana mungkin taman akan tersenyum"


Bila manusia tidak diberi sesuatu yang dirasakannya pahit, mana mungkin itu akan menjadi "Indah"



“Allah menyembunyikan ridha-Nya di dalam kebaikan. Maka jangan meremehkan kebaikan sekecil apapun. Karena kita tidak akan pernah tahu kebaikan yang mana yang mendapat ridha Allah.”

0 komentar: